Kemenko PMK Lantik Dharma Wanita Persatuan Periode 2022-2024

KEMENKO PMK – Dharma Wanita Persatuan  Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI (DWP Kemenko PMK), hari ini melaksanakan serah terima jabatan dari dari Ketua DWP Kemenko PMK periode 2019-2022, Hanu Rafia Suprapto kepada DWP Kemenko PMK periode 2022-2024, Nurul Anugrasari Andie. Kegiatan tersebut disaksikan langsung oleh Penasihat DWP Kemenko PMK, Suryan Widati Muhadjir.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang selama tiga tahun ini, bertugas dengan penuh dedikasi. Terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya dalam kepengurusan DWP Kemenko PMK periode 2019-2022,“ ujar Hanu Rafia Suprapto di kantor Kemenko PMK, Jakarta, Rabu (10/08/2022).

Sementara itu, Nurul Anugrasari Andie, Ketua DWP Kemenko PMK periode 2022-2024, menyampaikan ucapan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan dalam mengemban jabatan baru di Kemenko PMK. Menurutnya, ini merupakan suatu kehormatan sekaligus tantangan baru di organisasi Dharma Wanita. Untuk itu, Nurul berharap DWP Kemenko PMK bisa lebih kompak dan iklas dalam menjalankan tugas di DWP Kemenko PMK.

Penasihat DWP Kemenko PMK, Suryan Widati Muhadjir, memberikan arahan agar dalam berdharma wanita itu hendaknya dilandasi dengan semangat untuk membuat organisasi yang membahagiakan dan menyenangkan. 

"Kita jangan terlalu fokus dalam masalah berorganisasi, sehingga kita kehilangan momentum dimana kita bisa melakukan suatu kegiatan yang membuat kita senang dalam berorganisasi. Saya bersyukur karena Ibu-Ibu DWP Kemenko PMK sudah memakmurkan kegiatan-kegiatan DWP di kantor Kemenko PMK,“ ujar Suryan Widati Muhadjir.

Dalam menyambut HUT RI ke 77, lanjutnya, DWP Kemenko PMK harus memulai lagi semangat baru lagi setelah era pandemi ini. Oleh karena itu, dalam kepengurusan baru ini, Wida berharap semua pengurus dapat bergandengan tangan meneruskan langkah-langkah strategis dari kepengurusan yang lama, harus bisa digali lagi apa saja yang kira-kira bisa dilakukan oleh DWP Kemenko PMK, sehingga dapat berorganisasi dengan semangat gembira.

Diakhir sambutanya, Wida berharap DWP Kemenko PMK bisa membangun silaturahmi dengan baik, untuk membina dan meningkatkan rasa persahabatan dan kekeluargaan antar pengurus Dharma Wanita ini.

Kontributor Foto:
Reporter: