Oleh humasnew on January 11, 2018

Jakarta (11/01)—Setiap Kedeputian di Kementerian Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan diharapkan melakukan penyerapan anggaran secara maksimal pada tahun 2018. Masing-masing kedeputian diingatkan untuk segera merampungkan laporan kinerjanya sebab laporan tersebut nantinya akan segera dibahas pada tingkat pimpinan eselon I.

Hal ini diungkapkan Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama, Yohan, saat memimpin rapat dengan agenda penyusunan laporan kinerja Kemenko PMK Triwulan IV TA 2017 dan Laporan Kinerja Kemenko PMK TA 2017 di hotel Haris Vertu, Jakarta.

“Saya berharap untuk masing-masing kedeputian dapat melakukan penyerapan anggaran secara maksimal tahun ini. Laporan kinerja juga harus segera dirampungkan untuk pada tingkat pimpinan eselon I,” ujarnya.

Sesuai dengan Perpres nomor 29 tahun 2014 tentang SAKP dan Permenpan nomor 53 tahun 2014 tentang perjanjian kinerja dan review laporan kerja, maka sebagai bentuk akuntabilitas pelaksanaan tugas fungsi setiap Kementerian/Lembaga wajib menyerahkan laporan kinerja. 

Laporan Kinerja Kementerian Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan merupakan sarana pemantauan kinerja secara periodik berdasarkan realisasi indikator-indikator penetapan kinerja selama kurun waktu tertentu dalam periode tahun berjalan

Hadir pada rapat tersebut diantaranya para asisten deputi , para Kabid Penguatan Kegiatan dan Tata Kelola, para Kepala Biro dan Para Kabag dan Kasubag di Lingkungan Kemenko PMK. (frs)

 

Categories: