Oleh humas on November 02, 2018

Bogor (01/11) - Pesta olahraga terbesar se-Asia telah sukses dilaksanakan. Sehubungan dengan hal tersebut, perlu disusun laporan sebagai bentuk pertanggungjawaban, baik secara administrasi, maupun kepada masyarakat. Asisten Deputi Keolahragaan Gatot Hendrarto, hari ini memimpin rapat koordinasi penyusunan buku laporan Asian Games dan Asian Para Games 2018. Buku laporan akan berisikan kegiatan koordinasi, sinkronisasi dan pengendalian (KSP) yang dilakukan oleh Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK).
Tujuan diadakannya rapat koordinasi hari ini adalah: 1) brainstorming bentuk laporan yang harus dan atau perlu disiapkan terkait dengan kepentingan administrasi dan penyampaian informasi hasil capaian kinerja Kemenko PMK, 2) konsolidasi internal terkait ketersediaan bahan yang diperlukan untuk penyusunan laporan, 3) identifikasi data dan informasi yang diperlukan sebagai bahan penyusunan laporan, dan 4) pembagian tugas penyusunan kepada unit kerja terkait.
Buku laporan nantinya akan berisikan data-data dan dokumentasi hasil rapat koordinasi teknis, rakor tingkat menteri, rapat terbatas bersama Presiden, kunjungan kerja ke venue maupun pelatnas, gladi saat upacara pembukaan dan penutupan, hingga sosialisasi media sosial dan sosialisasi revolusi mental kepada para volunteer Asian Games maupun Asian Para Games 2018.Dari pertemuan hari ini, diharapkan akan tersusun outline konsep buku laporan Asian Games & Asian Para Games 2018.
Hadir pula dalam rakor ini perwakilan Biro Umum, Biro Hukum, Informasi dan Persidangan, dan Biro Perencanaan

Categories: