Oleh humas on February 14, 2018

Jakarta(14/02)-- Dalam rangka persiapan penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional XXVII Tahun 2018 yang akan berlangsung di Provinsi Sumatera Utara. Kemenko PMK melalui Kedeputian Pendidikan dan Agama, hari ini menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan MTQ Nasional XXVII 2018, di ruang rapat lantai.3 Kemenko PMK, Jl. Medan Merdeka Barat No.3, Jakarta.

Asisten Deputi (Asdep) Pembinaaan Umat Beragama, Pendidikan Agama, dan Keagamaan, Kemenko PMK, Sahlan Masduki, mengatakan bahwa rakor ini merupakan agenda rutin Kemenko PMK dalam rangka Persiapan Penyelenggaraan Persiapan MTQ Nasional XXVII 2018. Beberapa hasil yang diperoleh dalam rapat antara lain; Kementerian diharapkan secepatnya dapat menentukan Tema dan Sub tema dan logo MTQN XXVII. Pemerintah daerah Sumatera Utara agar segera membuat jadwal kegiatan, selain itu juga harus memastikan mengenai waktu dan tempat secara pasti.

“Kita dalam hal ini memperoleh gambaran dan mengetahui permasalahan yang ada. Apa yang sudah dikerjakan dan belum. Untuk itu hal-hal yang belum terlaksana agar segera dikoordinasikan lebih lanjut secara teknis dengan Pemda setempat.” Tutur Sahlan.

Turut hadir dalam kesempatan ini Pejabat dari Kementerian Agama serta Kementerian terkait dan Para Pegawai terkait di Kedeputian Pendidikan dan Agama.

Categories: