Oleh humas2 on March 15, 2017

Jakarta (15/03)—Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK), hari ini menggelar acara tasyakuran dalam rangka peresmian pembukaan masjid baru di lingkungan Kemenko PMK. Acara ini dihadiri oleh Seskemenko PMK, Y.B. Satya Sananugraha, Deputi Bidang Koordinasi Pendidikan dan Agama, Agus Sartono, dan para pejabat serta pegawai lainnya di lingkungan Kemenko PMK.

Acara diawali dengan pembacaan surat Yasin yang dipimpin oleh Asisten Deputi Pembinaan Umat Beragama, Pendidikan Agama dan Keagamaan, Sahlan, dan diikuti oleh semua hadirin. Dalam kesempatan ini juga Deputi Bidang Koordinasi Pendidikan dan Agama, Agus Sartono dalam sambutannya berharap agar pembagunan masjid ini menjadi arah lebih baik lagi. Beliau juga sempat berpesan kepada hadirin yang ada, agar dalam melaksanakan sholat khususnya sholat jumat bisa datang lebih awal di masjid.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan siraman rohani yang dibawakan oleh Bapak Samsul Maarif yang intinya adalah mengajak seluruh hadirin untuk memakmurkan masjid dengan melaksanakan sholat secara berjamaah. Setelah itu dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai simbolis telah resmi dibukanya masjid baru di Kemenko PMK serta makan bersama seluruh hadirin dan dilanjutkan dengan sholat dzuhur berjamaah.

Categories: