Oleh humas2 on February 17, 2017

Jakarta (17/02)--- Bertempat di Aula Utama di lt.7 gedung Kemenko PMK, Jakarta, Seskemenko PMK, YB Satya Sananugraha, melantik dan mengambil sumpah jabatan sekitar 42 tenaga Aparatur Sipil Negara, siang ini. Mereka yang dilantik merupakan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II); Administrator (Eselon III); dan Pengawas (Eselon IV) di lingkungan Kemenko PMK dan diangkat berdasarkan Kepmenko PMK bernomor: 08/PEG.5 Tahun 2017 tertanggal 31 Januari 2017. Ke-42 orang yang dilantik itu terdiri atas satu orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama; 10 orang Pejabat Administrator; dan 31 orang Pejabat Pengawas.

"Kepada semua pejabat yang baru dilantik, tugas Saudara tidak ringan dan tidak boleh santai meupun lengah, kita harus tuntaskan tugas dan cerdas dalam meraih prestasi tinggi. Pekerjaan mendesak sangat menjadi perhatian Ibu Menko PMK (Puan Maharani--red) seperti kesiapan pelaksanaan Asian Games 2018, kesiapan antisipasi bencana banjir dan tanah longsor, kesiapan koordinasi kebijakan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) agar tepat sasaran, kesiapan koordinasi, sinkronisasi dan pengendalian dalam pelaksanaan kebijakan Pengarusutamaan Gender (PUG), Pembangunan Desa dan Kawasan serta program prioritas lainnya yang harus segera diselesaikan penanganannya. Untuk itu, sangat diperlukan kerja keras dan kerja cerdas," imbau Seskemenko PMK dalam sambutannya. 

Seskemenko PMK juga berharap bahwa dengan segala fasilitas yang ada agar dapat membawa situasi kerja yang baru, yang lebih segar, dan kondusif. "Marilah kita bersama-sama untuk menciptakan lingkungan kerja yang nyaman, budaya kerja keras dan cerdas serta disiplin yang tinggi, bekerja lebih cepat dan lebih peka terhadap pemecahan masalah, serta fokus pada apa yang sedang ditangani. Selain itu, tetap terus meningkatkan kapasitas diri menjadi pegawai yang profesional, karena hasil kerja yang kita emban ini manfaatnya sangat ditunggu oleh masyarakat banyak." (IN)

Categories: