Oleh humas on December 14, 2017

Jakarta (14/12) --- Deputi Bidang Koordinasi Pendidikan dan Agama, Agus Sartono, siang ini memimpin Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) tingkat Eselon I terkait tindak lanjut pembahasan payung hukum bagi penguatan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan  (LPDP). Rakornis ini bertempat di Hotel Harris Vertu, Jakarta. Hadir dalam rakornis ini pewakilan dari Kemenkeu, Kemnaker, Kemristedikti, Kemenag serta beberapa perwakilan K/L lainnya. 

Tujuan diadakannya rakor kali ini adalah mereview dan  mendengarkan tanggapan serta masukan dari K/L lain terkait RPP/RPerpres  tentang Dana abadi pendidikan agar RPerpres ini dapat segera difinalisasikan secepat mungkin. Rapat ini juga membahas isi pasal-pasal dalam RPerpres DAP. 

Hal yang sangat mendasar yang diatur dalam RPerpres DAP adalah pembentukan Dewan Penyantun yang bertugas memberikan arahan kebijakan dalam pengelolaan DAP serta penyediaan layanan oleh LPDP. " Saya harapkan agar pasal-pasal dalam RPerpres DAP ini segera selesai untuk dapat ditandatangani," tutup Agus. (ris)

 

Categories: