Oleh humas on November 10, 2017

Jakarta (10/11)--- Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Seskemenko PMK), Y.B Satya Sananugraha, siang hari ini memimpin rapat internal di lingkup Kemenko PMK guna mematangkan persiapan pelaksanaan High Level Meeting People to People Exchange Mechanism (HLM PEM) RI-RRT Ke-3 tahun 2017. Adapun agenda rapat hari ini adalah untuk membahas pending matters, pembagian tugas Internal di lingkup Kemenko PMK, serta daftar kebutuhan dan personel yang diperlukan dalam pelaksanaan HLM PEM ke-3 nanti. “Pelaksanaan High Level Meeting People to People Exchange Mechanism tahun 2017 yang semakin dekat tentunya harus semakin dimatangkan lagi persiapannya. Kerja sama terutama di bagian Internal Kemenko PMK sebagai penyelenggara kegiatan tentunya sangat diperlukan. Masing-masing PIC (Person in Charge--red) diharapkan dapat mengetahui peran dan tugasnya masing-masing," jelas Seskemenko PMK.

Sejalan dengan Seskemenko PMK, Deputi Bidang koordinasi pendidikan dan agama, Agus Sartono, juga mengharapkan Pelaksanaan PEM ke-3 dapat berjalan dengan lancar dan lebih baik dari PEM sebelumnya. “Rundown acara telah dibuat dan disusun serinci mungkin. Selanjutnya bila ada perubahan akan terus kami update. Semoga setiap PIC dapat menjalankan peran dan tugasnya masing-masing sehingga pelaksanaan PEM kali ini dapat berjalan dengan baik dan lancer,” tambah Agus.

HLM PEM antara RI dan RRT ini telah memasuki tahun ke-3. PEM RI-RRT merupakan salah satu bentuk kerja sama antara pemerintah Indonesia dengan pemerintah RRT dalam bidang riset, teknologi pendidikan tinggi dan kebudayaan. HLM PEM ke-3 akan dilaksanakan di Jakarta dan Solo pada 25-29 November 2017. (rhm)

Categories: