Oleh humas2 on April 19, 2017

Jakarta (19/04) -- Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani bersama Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri pagi hari ini melaksanakan hak suaranya sebagai warga Jakarta untuk memilih Gubernur baru Jakarta di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 027 di Kebagusan, Jakarta Selatan. Penyoblosan hari ini merupakan putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

Menko PMK melaksanakan hak suaranya sekitar pukul 10.45 bersama Ibu Megawati serta keluarganya. Setelah pencoblosan Menko PMK melihat-lihat  bazar serta sempat memesan kerak telor yang menjadi makanan khas Betawi.  Menko PMK juga ikut serta mendampingi Ibu Megawati saat memberikan keterangan pers pasca pencoblosan.

 

Berdasarkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 027, Menko PMK terdaftar di urutan 392 dari total 714 DPT di  TPS 027. Sedangkan Presiden Ke-5 Megawati Soekarnoputri berada diurutan  110. Suasana di TPS 027 terlihat ramai oleh warga sekitar dan para wartawan. TPS 027 semakin meriah karena ada ada bazar di sisi kanan TPS yang telah dipersiapkan oleh panitia. (DAM)

Categories: