Oleh humas2 on April 20, 2017

Jakarta (20/4) – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani, yang diwakilkan oleh Staf Ahli Bidang Kependudukan Kemenko PMK, Sonny Harry Budiutomo Harmadi pagi ini menghadiri peresmian pameran buku terbesar se Asia Tenggara " The Big Bad Wolf Book Sale 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang selatan. 

Dalam acara peresmian tersebut, dihadiri oleh Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudji Astuti, Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa, Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia, Uli Silalai, Direktur Retail Banking Bank Mandiri, Tardi, Presiden Direktur Metro TV, Suryo Pratomo, Ketua Umum Kongres Wanita Indonesia, Giwo Rubianto, Penerbit Mizan dari Indonesia serta penerbit-penerbit dari Jepang, Malayasia, Thailand dan Srilangka.

The Big Bad Wolf Book Sale 2017 di buka oleh Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudji Astuti. Dalam sambutannya, Susi mengatakan sejak kecil sudah gemar membaca buku. Saat duduk di bangku SMA kelas 2 dia sudah membaca beragam genre buku. Bagi Susi, obat tidurnya adalah membaca buku. Dia menceritakan kehidupan dan pekerjaannya sebagai menteri mengurangi waktu membaca buku.

Categories: