Oleh humas on June 05, 2018

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani menghadiri acara buka bersama Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang digelar di Dian Ballroom, Hotel Raffles Jakarta, Senin (4/6).

Meski tidak hadir bertepatan dengan waktu berbuka, Menko yang hadir sekitar pukul 19.45 WIB disambut oleh Ketua KADIN, Rosan P Roeslani dan jajarannya. Menko Puan sempat santap malam bersama dan mengobrol santai dengan para pengurus KADIN.

Sebelumnya, acara buka bersama KADIN dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo. Tampak juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution dan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita hadir mendampingi Presiden Jokowi. 

Buka puasa kali ini juga turut mengundang ratusan anak yatim piatu dari sejumlah pondok yayasan. Acara dibuka dengan sambutan Ketua Umum KADIN Indonesia dan sejumlah tausiah serta lantunan ayat suci Al Quran sambil menunggu berbuka puasa. Melalui kegiatan buka puasa ini, KADIN mengajak para tamu undangan untuk menjiwai nilai tabah, jujur, dan setia, seperti tema buka bersama yang digelarnya.

Categories: