Oleh humas2 on June 07, 2016

Jakarta (06/06), Deputi Bidang Koordinasi Pendidikan dan Agama Kemenko PMK, Agus Sartono memberikan kuliah tujuh menit (kultum) di Masjid Nurussalam Kemenko PMK seusai shalat dzuhur berjamaah yang bertepatan dengan awal puasa 1 Ramadhan 1437H.

Dihadapan jamaah, Deputi Agus Sartono mengajak untuk senantiasa bertaqwa kepada Allah dengan sebenar-benar taqwa, menjalani perintah-perintah Allah sekuat kemampuan kita, dan menjauhi larangan-Nya. “Puasa sebagai media pensucian jiwa, maka tantangan bagi kita semua untuk terus menjaga kesucian jiwa kita setelah menjalani puasa sebulan penuh dengan keimanan” ujar Agus Sartono didepan jamaah. Agus Sartono menambahkan bulan Ramadhan merupakan saat amal kebaikan dilipat gandakan dan penuh berkah dalam ketaatan, bulan pahala dan keutamaan yang agung.

Dalam penutup kultum, Agus Sartono mengajak kita semua untuk memperbanyak amal kebaikan dan dapat diteruskan sebelas bulan lainnya. “Jangan kita sia-siakan untuk memohon dengan sungguh-sungguh, memperbanyak solat malam seraya memohon agar kita diberi rezeki yang lapang, ilmu yang bermanfaat, dan diberikan kemudahan dalam segala urusan serta dijauhkan dari siksa neraka jahanam”.

Foto/reporter : Ricki Hendriyana

Editor              : Deni A. Malik

 

Categories: