Oleh humas2 on September 08, 2017

Tangerang Selatan (08/9) – Deputi bidang Koordinasi Peningkatan Kesehatan, Sigit Priohutomo, mewakili Menko PMK, Puan Maharani, memberikan sambutan dan membuka secara resmi Indonesia Pet Expo, konferensi Ilmiah Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia dan Expo Kesehatan Hewan tahun  2017 di Ice BSD, Tangerang Selatan, Banten pada Jumat pagi.

Dalam pidato sambutanya yang dibacakan oleh Sigit Priohutomo, Menko PMK mengatakan bahwa Indonesia Pet expo 2017 adalah salah satu event yang unik dan spesifik dimana kita dapat menyaksikan berbagai kalangan masyarakat datang dan berkumpul bersama untuk memberikan perhatian pada hewan atau satwa. Menko PMK berharap acara ini dapat meningkatkan kepedulian masyarakat pada hewan atau satwa, serta diskusi keilmiahan yang terkait aspek kesehatan hewan dan manusia. Hal yang perlu digaris bawahi adalah pentingnya melakukan edukasi kepada masyrakat agar mengerti untuk hidup sehat bersama hewan di sekitarnya.

Menurut Menko PMK, Ajang Indonesia Pet Expo ini memberikan satu bukti bahwa hewan kesayangan memiliki potensi bisnis yang besar. Indonesia telah dipandang sebagai future market yang potensial dan besar bagi banyak Negara dan pengusaha dari berbagai sektor. Di akhir sambutanya, Menko PMK berharap pada masa-masa mendatang ajang expo seperti ini semakin dikenal masyarakat Indonesia dan internasional. Setelah memberikan sambutan, mewakili Menko PMK pula, Sigit lalu membuka secara resmi Indonesia Pet Expo 2017 dan melakukan peninjauan di stand-stand Indonesia Pet Expo 2017. (gun)

Categories: