Oleh humas on November 27, 2019

Jakarta (26/11) - Upaya dalam langka menindak lanjuti dan penguatan kegiatan-kegiatan yang telah terselenggara Wakil Ketua Harian GT GNRM, Ponco Respati Nugroho memimpin Rapat evaluasi kegiatan Gugus Tugas GNRM di Kemenko PMK.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Koordinator GT GNRM Kemenko PMK Bersatu, Koordinator GT GNRM Kemenko PMK Tertib, Perwakilan Koordinator GT GNRM Kemenko PMK Bersih, Koordinator GT GNRM Kemenko PMK Mandiri. Dalam pembukaannya Ponco mengatakan bahwa aksi peduli sosial untuk Lombok sudah di laksanakan dan di salurkan, begitu juga aksi peduli social untuk Palu sudah di laksanakan dan di salurkan tetapi masih harus di lakukan monitoring, serta aksi peduli social untuk Selat Sunda sudah terlaksanakan, selain itu juga terdapat beberapa kegiatan Gerakan Kemenko PMK Mandiri yang telah terlaksana yaitu Bazar.

Dalam paparannya, Koordinator Gugus Tugas GNRM Bersatu, Herbert Siagian megatakan bahwa untuk kegiatan di tanggal 16 Desember ini akan di lakukan di Lingkungan Kemenko Pmk dengan sasaran seluruh ASN dan non ASN, serta akan di lakukan aktifitas rutin lainnya seperti memberikan motivasi kerja yang akan di siarkan melalui radio dan di sambungkan ke lebih dari 30 kota di Indonesia.

Koordinator GT GNRM Indonesia Tertib, Aris Darmansyah yang juga Staf Ahli Bidang Usaha Mikro, Kecil dan Menengah dan Ekonomi Kreatif mengatakan bahwa Gerakan Indonesia Tertib telah mempunyai sebuah aplikasi bernama SINTEGRA yang kegunaannya untuk menyebarkan suatu informasi yang terkait dengan mengintegrasi data-data serta setiap pengumuman yang akan di sampaikan.

Selain itu, untuk Koordinator GT GNRM Indonesia Bersih mengatakan bahwaa telah dilaksanakan kegiatan evaluasi bersih ruangan pada 2 Juli, serta kunjungan pegawai Kemenko PMK ke Perusahaan Listrik Negara (PLN)  atau Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia masih dalam status pending.

Serta akan dilakukan pembuatan pelaporan bersama pada 10-11 Desember 2019 dengan full aboard yang akan di ikuti dengan sasaran peserta 50 orang.

 

 

Kategori: