Oleh humas on December 06, 2017

Jakarta (05/12) - Deputi Bidang Koordinasi Pendidikan dan Agama Prof. Dr. H.R  Agus Sartono, MBA memberikan masukan dan arahan pada Rapat Koordinasi Evaluasi Penyelenggaraan Ibadah Haji 1438H/ 2017 yang berlangsung di Kantor Kemenko PMK, Jakarta. Hadir dalam rapat tersebut Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umroh Prof. Dr. NIZAR, M.Ag, Ketua Komisi Pengawas Haji Indonesia (KPHI) Samidin Nashir, Pusat Kesehatan Haji Kemenkes RI dr. Indro  Murwoko, dan perwakilan dari K/L terkait.

Dalam pengantar rakor, Prof. Agus Sartono menyampaikan bahwa penyelenggaraan ibadah haji tahun 1438 H/ 2017 M berlangsung dengan baik dan lancar.

Agus juga menyampaikan bahwa tujuan rakor kali ini adalah untuk meningkatkan koordinasi dan evaluasi penyelenggaraan ibadah haji 1438 H/ 2017 M, baik di dalam negeri maupun di Arab Saudi secara komprehensif.

“Meningkatkan koordinasi dalam Pelayanan Kesehatan Haji oleh Kemenkes serta langkah-langkah perbaikan penyelenggaraan umroh oleh Kementerian Agama RI agar kasus-kasus umroh seperti First Travel tidak terulang lagi merupakan juga tujuan diadakannya rakor ini,”ungkap Agus 

Categories: