Oleh humas on October 29, 2018

Jakarta (26/10) – Untuk menguatkan kegiatan dan tata kelola Kedeputian Bidang Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan dan Perlindungan Sosial Kemenko PMK, selama dua hari (Jumat-Sabtu,26-27/10) diselenggarakan rapat terkait di Hotel Sari Pan Pacific Jakarta.  

Adalah Deputi Bidang Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan dan Perlindungan Sosial Kemenko PMK, TB. Achmad Choesni yang membuka Rapat Penguatan Kegiatan dan Tata Kelola tersebut. Kegiatan hari pertama itu selanjutnya diisi oleh Nurcahyadi dari Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (TNP2K) yang menjelaskan kuesioner pemantauan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). Kemudian Asisten Deputi Bidang Penanganan Kemiskinan, Suarmansyah memimpin jalannya diskusi dan tanya jawab. 

Kegiatan hari pertama tersebut kemudian ditutup dengan pemaparan oleh para Asisten Deputi di Kedeputian Bidang Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan dan Perlindungan Sosial Kemenko PMK terkait capaian realisasi anggaran tahun 2018. Sementara di hari kedua, dilangsungkan rapat internal jajaran Kedeputian Bidang Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan dan Perlindungan Sosial Kemenko PMK. 

Hadir dalam kegiatan ini, perwakilan Dirjen Penanganan Fakir Miskin Kemensos, perwakilan Dirjen Bina Pembangunan Daerah Kemendagri, perwakilan Kedeputian Bidang Kajian dan Pengelolaan Isu-isu Ekonomi Strategis Kantor Staf Presiden, JPAL, staf Kedeputian Bidang Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan dan Perlindungan Sosial Kemenko PMK serta perwakilan Kedeputian Kemenko PMK.